July 27, 2009

PAPARAZI ada di mana-mana : Part 1

Akhir-akhir ini hampir setiap orang di belahan dunia sedang meributkan seseorang yang sangat fenomenal yang bernama Subhan Apriyatna. hampir seluruh media di belahan dunia sedang menceritakan tentang sosok pria fenomenal tersebut.

Saya sendiri merasa sangat aneh, kenapa pria tersebut dapat fenomenal sekali. sampai-sampai setiap hari tidak ada berita yang tidak mau ketinggalan membicarakan tentang keseharian dan keunikannya.

Saking merasa penasarannya, saya mencoba menelusuri dan mencoba mencari tahu tentang kesehariannya. ternyata memang kesehariannya sangat padat dan susah sekali di temukan karena dia memang seseorang yang sangat super sibuk.

Karena susah sekali mencari info tentang dia. saya mencoba mencari ke paman google alias google.com dengan search engine google.com. setelah saya cari ternyata saya mendapatkan info dan kesehariannya tentang dia di beberapa blog miliknya, kalau tidak salah sih blognya itu adalah : www.ubanzholic.co.cc, www.ayoberwisata.co.cc, dan www.ubanz-biznet.blogspot.com. selain itu saya pun dapat lagi info tentang dia di beberapa media dan jaringan di internet.

Ternyata setelah saya sadari memang dia seseorang yang sangat fenomenal dan kreatif. saya yakin kalau ada wanita yang mencoba merebut hatinya pasti mereka sangat tidak menyesal dan pastinya mereka sangat beruntung mendapatkan seorang pria yang pintar, kreatif, baik hati, mudah bergaul dan tidak sombong. walaupun aktivitasnya sangat banyak dan sibuk, hati wanita mana yang tidak bakalan kagum dengan fenomenalnya.

Nih saya kasih koleksi foto-foto dari berbagai media dan koleksi pribadi.



sebuah mobil yang didesain dengan gambar foto-nya


foto-nya di pajang di sebuah kota ausie


sebuah papan iklan di pajang di sudut kota negara jerman


foto-nya di pajang di kantor pemerintahan suatu negara


beberapa foto-nya di pasang secara khusus di pusat perbelanjaan


sebuah toko memasang banner foto-nya


foto-nya di jadikan sebagai icon sebuah toko

sebuah foto-nya di pasang secara khusus di sebuah museum pribadi


seorang wartawan sedang memilih foto-nya yang akan dimuat di media


sebuah cover majalah Esquire


headline sebuah surat kabar menceritakan keseharian-nya


sebuah program televisi menayangkan keseharian-nya


hampir semua channel televisi sedang menayangkan-nya

Jangan merasa puas sampai di sini aja membaca artikel tentang dia baca lagi lanjutan dari artikel tentang sosok fenomenal-nya.

Nih saya kasih lanjutannya baca yang artikel selnjutnya "PAPARAZI ada di mana-mana:Part 2"

kalau sudah baca artikelnya baca juga donk blog saya ini.

12 comments:

  1. plis dehh banyak banget huahahahaa

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHa... ini photofuniaholic Kalo ada yang kepingin tau caranya baca DISINI

    Powered by :
    Kriep2 | Kota Tahu | Embun Band | Chord-Lyricz | Lowongan Kerja | Adsense Secret

    ReplyDelete
  3. bener2 sbuah fenomena hahaha...nice job bro ^^

    ReplyDelete
  4. itu gak pake software koq, tapi pake photofunia.com
    gampang koq coba ajah...cuman butuh foto2 lo yg keren2 ajah koq...

    ReplyDelete
  5. blognya bagus, tapi terlalu rumit masuknya, salam dari Kalimantan

    ReplyDelete
  6. Huahahahahahah,,huahahahaha,,,,sebenarnya itu anda ya mas,,,,huahahahah,,,,,,

    Pintar juga mas,cara memasukkannya gimana tuh...

    Salam kenal....

    http://tempat-dollar.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. ada banyak lagi sob selain photofunia, lihat disini

    ReplyDelete
  8. keren ka, potonya ada dimana2,
    pengen belajar donk

    ReplyDelete
  9. selamat berpuasa kepada anda semua, selamat berblog.

    gunakan blog sebaiknye.

    ReplyDelete
  10. haha
    keren juga nih idenya
    bisa tukeran link gak bang????

    ReplyDelete
  11. hahaha...dasar temen gw...
    dari dulu tetep aja narsis...

    ReplyDelete