April 20, 2009

Sabtu yang Menyenangkan dan Menyedihkan



Sabtu cerah begitu langit yang gw lihat dari atas rumah gw. Di hari itu juga gw kebetulan masuk kuliah pagi sekali, tepatnya jam 8 pagi. Soalnya di kuliah pagi itu merupakan kuliah pengganti minggu lalu yang konon kata orang Indonesia adalah libur kejepit (harpitnas). Memang sih, agak males juga, tapi apa mau di kata..mana gw kuliah dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore lagi…mmmmhhh males banget gak Lo…
Yaah, mau apa lagi itu merupakan kewajiban gw sebagai seorang mahasiswa dan keputusan gw yang ingin melanjutkan kuliah lagi. Tapi, jangan stress dulu, walaupun agak BT, tapi gw bisa menyulap hari itu menjadi hari yang menyenangkan dan bersejarah…Loh koq bisa…
Mari kita sulap hari yang membosankan, menjadi hari yang menyenangkan… begini nih ceritanya…hehehehe….

Pagi sebelum gw berangkat kuliah, gw di tanya sama ade gw (nurul) tentang laptop (harga, tipe, spesifikasi). Karena gw baik hati dan tidak sombong, lalu gw kasih tau lah mana yang menurut gw bagus. Setelah gw habis ditanya, lalu gw mulai siapin motor tercinta gw tuk nganterin gw ngampus, biasalah thunder 125…hehehe..

Setelah gw melakukan perjalanan yang cukup jauh dari bekasi ke kalibata, sampe lah gw di kampus STEKPI….sampe kampus gw terheran-heran dengan banyaknya manusia yang berjamuran di areal kampus gw dan banyak umbul2 dari Trans group (Trans TV dan Trans 7)…bingung…soalnya tumben nih kampus mendadak rame bukan maen…hehehe..

Wah klo kaya begini mah harus jadi detektif nih….setelah gw selidikin ternyata ada penerimaan calon pegawai Trans Groups di kampus gw…oowhh begitu…tapi sangat disayangkan soalnya gw gak bawa CV…hahaha..mungkin memang bukan rezeki gw kali yaaa…lagipula klo gw ngelamar di situ banyak temen gw kurang setuju…

Upppsss, gw belum cerita pas masuk kuliah yaaa….
Pokoknya, mantafh dech….soalna klo gw tulis panjang bener nih cerita…yaud, gw kasih clue-nya aja deh..mulai dari gunting2 kertas buat quiz kombis (komunikasi bisnis) pas kuliah analisis ekonomi bisnis sampe gw nyontek quiz kombis dan belajar akuntansi keuangan yang sangat susah dech (kira2 gw kuliah mulai dari jam 8 pagi mpe jam 4 sore)….
Nah, sekarang gw cerita aktivitas gw pas selesai kuliah..pasti Lo semua pada mupeng dech…hehehehe..
Soalnya gw di ajak sama temen2 kampus gw nonton bioskop, tuk nonton film “fast n furious”…
Wuidih tuh film mantafh kali dech…pokoknya klo gw ceritain tuh film bisa2 XXI (di bacanya ex-ex-one) rame pengunjung dech….pokoknya tuh film semua genre ad dech…dari action, sex, religious, sampe comedy juga ada cuy….tapi sayang di samping gw nonton bukan temen kuliah gw yang cantiq..jadi gw gak bisa curi2 kesempetan dech…hehehe…ngaco Lo…
Selesai gw nonton, gw jalan dulu muterin tuh mall…pokoknya sekitar jam 7 malem gw hang out bareng sama temen2 kampus gw dech….
Tiba2 om gw nelpon,” bhan jagain studio music, om mau nganterin teh indri dulu”….langsung gw jawab “ok “..tanpa basa-basi gw inisitiatif ngajak temen2 gw tuk pulang….akhirnya pada setuju….
Tiba2 temen gw yang lumayan cantiq minta bareng…..wuiiiiih kapan lagi nih…ajarlah bro…tapi sayang, umurnya lebih tua 3 tahun dari gw…tapi tampang masih cantiq dan polos lagi….dalam hati gw, wah prospek tuk di deketin nih….whahhahahhaha…dasar buaya darat….
Sampe lah gw nganterin di tempat temen gw yang dituju, tanpa basa basi gw bilang “ mo gw anterin mpe rumah lo gak?” tapi sangat disayangkan dia gak mau….hehehe…rencana gagal nih…
Karena dia gak mau, akhirnya gw meluncur ke studio musik gw yang berada di bilangan perumahan taman wisma asri, bekasi….sampe di studio waktu menunjukkan jam 8 lewat 5 menit….masih sore,,,gw jagain mpe jam 9 malem gitu dech….
Selesai jagain gw balik ke rumah gw, karena studio music dekat sama rumah gw jadi sampe rumah sekitar jam 9 lewat 15 dech…
Sampe di rumah, gw ud di sambut dengan ade2 gw sama kedua ortu gw dengan sambutan “selamat ulang tahun subhan”….wah gak nyangka banget keluarga gw mpe perhatian begini sama gw…soalnya dalam keluarga gw klo ultah gak pernah di rayain dan hanya di kasih duit, trus gw pesta ma temen2 gw dech..nah,tiba2 ade gw yang kecil (hanum)dengan polosnya bilang “aa subhan, mama beliin laptop buat aa”….wah, ternyata yang tadi pagi ade gw (nurul) nanya tuh mo beliin laptop buat gw….wah gak nyangka…seneng dan bercampur sedih….soalnya umur gw sekarang ud 22 tahun (19 april 2009)…hehehe….

Akhirnya gw punya laptop juga, walaupun ini laptop milik bersama (keluarga gw)….gak apa2 yang penting hobi gw blogging tersalurkan….hehehe…

Terima kasih allah swt, engkau telah memberikan ku segala2nya dari nikmat iman, nikmat dunia, dan nikmat islam di umurku ini. Pokoknya aku kan terus bersyukur dan bersedekah…jadi inget ustadz Yusuf Mansur dech…klo qt mo hidup enak di dunia dan akhirat, qt harus besujud,bersyukur, dan bersedekah..

No comments:

Post a Comment