April 27, 2009

REUNI SMA BANI SALEH ANGKATAN 2005


REAL UNITED : different is fun itulah yang menjadi Jargon dari acara Reuni SMA Bani Saleh Bekasi Angkatan 2005, yang berarti “dengan mengadakan acara ini kita akan bersatu dan berkumpul dengan nyata , walaupun banyak perbedaan di antara individu itu merupakan mengasyikan”. Acara ini dapat dibilang sukses, karena jumlah target peserta yang dituju oleh panitia ternyata melebihi estimasi yang di rencanakan. Acara ini awalnya di ketuai oleh Arya Wirawan, dikarenakan dia ada kepentingan yang tidak dapat di tinggalkan, akhirnya panitia diketuai oleh pandi. Walaupun banyak kendala yang dihadapi oleh panitia, tetapi kerikil-kerikil kecil itu berhasil dihadapi dan menghasilkan kepuasan bathin di masing-masing panitia.

Acara ini di selenggarakan pada tanggal 21-22 Juli 2007 tepatnya di villa cholibah daerah puncak, jawa barat. Lalu diikuti oleh 53 orang peserta dari 150 orang alumni SMA Bani Saleh angkatan 2005.

Dari semua acara yang di buat oleh panitia, acara hiburan malam lah yang menjadi acara inti dan puncak dari semua acara. soalnya dalam acara tersebut, mulai dari acoustic band hingga acara bakar jagung di kemas rapi oleh panitia sehingga acara tersebut mengenang di hati peserta.

Sebenarnya inti dari acara ini adalah sebagai ajang kumpul bareng dan seru-seruan antar peserta saja. Selain sebagai ajang kumpul bareng dan seru-seruan, hal yang dapat diambil adalah panitia dapat mempersatukan kembali ingatan dan kenangan semasa sekolah dahulu dan sebagai langkah awal dalam mengkompakan dan tidak mengkelompokkan geng-geng yang sudah ada.

Sebenarnya dalam acara ini ada dokumentasinya (video dan foto), tetapi yang tersisa hanyalah sebuah foto yang sangat memperhatinkan. Untungnya sebuah foto di atas dapat di selamatkan, sehingga masih ada kenangan yang dapat di tunjukan ke anak cucu kita,,,,hehehe….


No comments:

Post a Comment