April 27, 2009

Hang Out with BANSAL 2005








Bisa di bilang acara ini sangat dadakan dan kurang sosialisasi, sehingga acara ini hanya di ikuti oleh beberapa orang saja. Kalau boleh di bilang acara ini tidak memiliki panitia, tetapi ide ini berasal dari salah satu anak bansal 2005 yang di suruh jadi provokator agar dapat kumpul kembali dan seru-seruan bareng, karena tidak ada yang memprovokatori dan mewadahi, akhirnya dia memiliki inisiatif dan ide untuk mengumpulkan mendadak dan tidak menggunakan panitia.

Satu minggu di iklankan di group Alumni Bani Saleh High School 2005 yang ada di Facebook, ternyata mendapat respon yang positif dari peserta yang mau ikut. Tetapi pas hari-H acara tinggal acara, anak-anak yang datang dapat di hitung dengan jari.

Walaupun acara kurang sukses, tetapi ide gila muncul lagi dari anak bansal yang lain untuk nongkrong bareng di daerah wisma jaya sambil makan ayam bakar dan di temenin dengan minuman hangat. Memang cuaca saat itu sedang hujan dan dingin, untuk menunggu hujan reda akhirnya pemilik mobil vw kodok yang memiliki inisial “T”mengeluarkan kamera digitalnya untuk memanaskan situasi, kondisi, dan suasana.

Lumayan dari beberapa foto yang di simpan dan di edit oleh empunya kamera, akhirnya 7 foto siap di tayangkan di blog ini. Ya, walaupun foto-nya kurang begitu bagus, tetapi nilai suatu kenangan foto tersebut tidak dapat di nilai harganya. Benar atau Tidak?

No comments:

Post a Comment