January 13, 2009

Kumpulan Gaya Foto NARSIS Subhan Apriyatna : Part I




















Foto-Foto di atas merupakan Kumpulan Foto Saya yang sangat NARSIS

dari beberapa Sisi Dunia / Aktivitas

Jadi ....

Maafkan Saya, jika dalam Foto ini ternyata Saya NARSIS

Maafkan Saya, jika dalam postingan ini ternyata Saya NARSIS

Maafkan Kamera Saya, jika isi Foto-nya ternyata Saya NARSIS

Maafkan Kamera Teman Saya, jika isi Foto-nya ternyata Saya NARSIS

Maafkan Blog Saya, jika dalam postingannya ternyata saya NARSIS

Jadi ....

Maafkan Saya, jika Saya dilahirkan di dunia untuk NARSIS

Tapi ….

Kalau Anda Mau mengenal Saya, Inilah Pemilik Nama Subhan Apriyatna

3 comments:

  1. ini toh yang kata Lo foto2 narsis tuk tahun 2009 Lo..

    bagus2...
    gayanya masih standart

    ReplyDelete
  2. ban mangkanya lo foto sama gw aj....maknyus dech....

    ReplyDelete