September 1, 2008

UCAPAN RASA SYUKUR ATAS WISUDA D3


































Sudah waktunya gw mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-nya, dan tidak lupa pula gw juga bersyukur dan berterima kasih kepada kedua orang tua yang telah membiayai dan mensupport gw untuk belajar mulai dari Taman Kanak-kanak hingga jenjang perkuliahan, sehingga gw dapat menyelesaikan dan menuntut ilmu di Program Studi Administrasi Perkantoran dan Sekretari, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) ini dengan baik dan tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Walaupun gw tidak dapat melanjutkan Program Ekstensi di UI lagi, dikarenakan gw gak lulus ujian ekstensi-nya. Tetapi gw tetap melanjutkan ekstensi jurusan Manajemen di STEKPI school of business and management. Walaupun bukan di UI tapi niat gw tuk menjadi sarjana harus tercapai. Soalnya zaman sekarang, dimana-mana lowongan pekerjaan semuanya mengharuskan S1, sedangkan lulusan D3 hanyalah sebagai pekerja/pegawai kontrak saja. Dan dimana-mana untuk menjadi job seekers banyak perusahaan yang menginginkan para job seekers-nya adalah berpengalaman. Jarang sekali perusahaan yang menginginkan job seekers adalah fresh graduated. Maka dari itu gw berkeinginan kuliah lagi dan mencoba mencari pekerjaan walaupun hanya jadi pegawai / pekerja kontrak, honorer, ataupun outsource. Kan lumayan juga hitung-hitung buat cari pengalaman aja, bukan??.

Dalam wisuda ini gw ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada orang-orang yang telah banyak memberikan bantuan dan saran yang berguna bagi gw kepada :
1. Prof. Dr. der Soz. Gumilar Rusliwa Somantri, S.Sos., sebagai Rektor UI yang telah dan mau menerima gw di kampus perjuangan rakyat ini.
2. Prof. Dr. Bambang Shergi Laksmono, M.Sc., sebagai Dekan FISIP UI yang telah menerima gw di kampus FISIP UI.
3. Drs. Moh. Riduansyah, M.Si., sebagai Ketua Program Diploma III Bidang Ilmu Administrasi yang telah menerima gw di Program Diploma III Administrasi.
4. Dra. Sri Susilih, M.Si., sebagai Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran dan Sekretari yang telah sudi menerima gw di Program Studi APS angkatan 2005.
5. Staff Pengajar dan Sekretariat yang tidak dapat gw sebutkan satu persatu “makasih ya bapak dan ibu dosen, ilmu yang di berikan oleh kalian bakalan saya aplikasikan ke dunia nyata dan keseharian saya”.
6. Kedua orang tuaku tercinta dan Adik-adikku (Nurul, Fadil, dan Hanum) thanks for being my great motivators.
7. Seluruh Anak APS angkatan 2005, 2006, dan 2007 “terima kasih atas doa dan dukungannya”.
8. Seluruh teman-teman gw yang ada di Thunder 125 Community Bekasi Chapter, Palapa Community, Bani Saleh Community, dan semua teman gw yang sering nongkrong bareng sama gw.
9. Last but not least, Allah SWT. “hanya kepada engkau aku meminta dan menerima nikmat iman, nikmat sehat, dan nikmat di dunia ini”

Dengan kerendahan hati gw menyadari bahwa ilmu yang gw dapat dan perjuangan gw demi bangsa dan negara ini belumlah sempurna.

Hidup Mahasiswa…

Hidup Rakyat Indonesia…

1 comment:

  1. bagus juga...
    itu foto ma keluarga ya...

    ReplyDelete