August 26, 2008

Wisuda Program D3 Universitas Indonesia










































Wisuda Program D3 Universitas Indonesia ini dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2008 di Balairung Kampus UI Depok. Wisuda ini diikuti oleh Wisudawan dan Wisudawati dari 5 (lima) Fakultas yang menyelenggarakan Program Diploma 3. antara lain dari Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Foto-foto ini merupakan foto kenangan saat wisuda anak-anak Program Studi Administrasi Perkantoran dan Sekretari (APS) FISIP UI angkatan 2005.

Bagi rekan-rekan yang memiliki foto wisuda anak APS 2005, saya mengharapkan dari rekan-rekan agar mengirimkan email yang ditujukan ke : ubanzholic@gmail.com / soe_bhanz@yahoo.com. Foto yang rekan-rekan kirimkan ke saya, nantinya akan saya posting untuk kepentingan Blog, Facebook dan Friendster saya pribadi dan rekan kita yang lainnya, untuk kepentingan di Mailing List APS UI (secretary_ui@yahoogroups.com) , dan untuk kepentingan dokumentasi APS UI 2005.


1 comment:

  1. ban kenalin gw donk..temen2 kampus Lo cantiq2 semua tuch...sapa tau ada yang kecantol ma gw gitu...

    ReplyDelete