August 14, 2008

HOT MUSIC AWARD 2008
















Hot Music Award 2008 adalah Ajang Penghargaan terhadap Para Musisi Program Studi Administrasi Perkantoran dan Sekretari angkatan 2005. Penghargaan ini diberikan terhadap kepada musisi APS dengan kategori terfavorit, terlaris, terseksi, dan terpopuler.

Hot Music Award 2008 ini merupakan rekayasa event / kegiatan dalam keprotokolan. Acara tersebut dibuat oleh kelompok Nida CS dalam memenuhi Tugas Akhir mata kuliah keprotokolan Program Studi Administrasi Perkantoran dan Sekretari angkatan 2005 FISIP UI. Kegiatan ini diadakan di AJB Bumiputera, kampus FISIP UI.

Event ini diketuai oleh Anggia Dwi Kristina, dipresenteri oleh R Andari, dan semua otak dari acara tersebut adalah Nida Azzhara. Para Pemainnya adalah Subhan Apriyatna (Mulan Jamella, Musisi Ethnik), Nida Azzhara (Chord, Dewi-Dewi, Penari Latar Mulan), Marnala (Chord, Dewi-Dewi), Dita (Afghan, Chord, Penari Latar Mulan), Debbi (Chord, Penari Latar Mulan, Kaka Slank), Steffi (Chord, Duo Maia), Selvia (Nirina, Chord) dan di Bantu oleh Personil dan Management Nu Miracle Band (Agung, Olay, Nyonk).


No comments:

Post a Comment